KEGIATAN LS NEWS UPDATE

Keren, Bonek dan Polisi Kampanye Safety Riding Bareng

Love Suroboyo – Barisan manusia dengan pakaian bernuansa hijau dan coklat mewarnai sebagian jalanan di kota Surabaya. Deru mesin motor terdengar hingga mengangkasa. Sebuah papan bertuliskan “DHURUNG UMUR OJO NGGAWE MOTOR YOO…” terpampang di antara barisan tersebut. Hari itu para bonek bekerjasama dengan Polrestabes Kota Surabaya memang sedang melakukan kampanye tentang safety riding atau cara berkendara yang aman dan nyaman.

Pasukan Bonek-Polisi siap kampanye Safety Riding
Persiapan kampanye Safety Riding

Sekitar 200 bonek melakukan kampanye safety riding di depan POLRESTABES KOTA SURABAYA. Konvoi dimulai dari polrestabes surabaya dan berakhir di Rolag Gunungsari. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang diadakan oleh salah satu tribun, yaitu tribun kidul (@tribunkidul).

“Konvoi” Safety Riding pun dimulai
Perwakilan manajeman Persebaya pun turut hadir
Acara penggalangan dana oleh bonek untuk anak yatim

Selain kampanye safety riding, para bonek juga melakukan acara pengalangan dana. Hasil penggalangan dana tersebut, digunakan untuk menyantuni anak-anak yatim. Selain para bonek, perwakilan manajemen dan pemain dari @officialpersebaya pun turut menghadiri acara tersebut. Tak ketinggaan, salah satu maskot dari PERSEBAYA, Jojo pun juga turut memeriahkan serangkaian acara tersebut. (Yosia-Hendro-Anggita)

Foto by @yosiareborn @navenda.c @hendroprasetyon

Update info terkini seputar kota Surabaya Follow @lovesuroboyo

Update kegiatan komunitas LS follow @komunitaslovesuroboyo

Post Comment