LS NEWS UPDATE SAMBANG KUTO METROPOLIS

Seabourn Encore Tiba di Surabaya

Seabourn Encore Surabaya – Kapal pesiar sekelas Titanic Seabourn Encore mendarat di Surabaya North Quay (SNQ), Gapura Surya Nusantara Pelabuhan modern Tanjung Perak Surabaya, selasa 14/11/17.

Warga Surabaya seakan tidak ingin ketinggalan momen yang sangat berharga ini. Hanya dengan HTM 10K (bisa ditukar makanan dan minuman di stand Kuliner) mereka bisa menikmati kemegahan kapal pesiar ini . Open gate : 08.00-17.00.

Walaupun belum pernah masuk ke dalam kapal Seabourn Encore , namun kemegahan yang luar biasa dari luar sudah memperlihatkan keindahan arsitektur dan desain interior yang ada di dalamnya “. Ujar Tije salah satu warga Surabaya yang sengaja datang ke SNQ untuk melihat kemegahan Seabourn Encore.

Sementara itu para wisatawan Seabourn Encore berkeliling kota Surabaya, mulai House of Sampoerna, Museum Siola, Tunjungan, Pasar bunga Kayoon, Joko Dolog dll. Secara otomatis keindahan kota Surabaya dari segala sisinya bisa mereka nikmati dan di abadikan untuk di bawa kembali pulang ke negara masing-masing sebagai kenangan terindah yang tak akan terlupakan .

” Pelan tapi pasti kota pahlawan kebanggaan ku semakin mendunia dengan caranya sendiri , melalui keindahan pesona kecantikannya Surabaya makin menarik untuk dikunjungi ” tutur ciwus faisal guide yang mengantarkan wisatawan keliling kota Surabaya

( Bunda Tri LS )

 

Welcome Dance : Jaran Kepang

Antusiasme warga surabaya

NB : Dokumentasi By Ciwus Faizal LS

Post Comment