KEGIATAN DIVISI PENDIDIKAN MINAT BAKAT

Secangkir Frasa, Campuran Aroma Makna Tuk Diseduh Sendiri

Makna, Lebih dari sekedar bacaan simple dari orang-orang galau. Itu kata penyair masa kini. Akan banyak frasa yang terungkap ke depan. Lahir dari pena maupun jari lentik seorang penyair. yang diam-diam kadang aroma frasa menyeruak keluar dengan sendirinya. Terkadang yang diam memang lebih mengasyikan. Diam-diam sang penyair memandangi punggung dari balik dinding, mengasyikan, memang. Sambil berfrasa yang ia seduh dan nikmati sendiri. Seperti aroma kopi dengan bumbu jahe merah di pagi hari, menambah semangat yang lelah dunia.

Frasa tidak selalu hadir disaat galau, pekik marah, nyanyian gembira juga bisa hadir dalam susunan kata ber-aroma makna. Kau harus tahu bahwa kau beruntung dalam kisah ini. Kau telah ambil alih peran utama dalam kisah ini. Tak perlu kau takuti. Kau akan terus jadi pemeran utama selama tak kau lepas peran itu. Itulah Frasa jika seduhannya dinikmati sendiri. Akan tetapi tak selamanya diseduh sendiri dan menjadi peran utama itu baik. Boleh lah kau bagi-bagi frasa cantikmu tuk sekedar berbagi makna. Biarlah aroma yang keluar bisa dinikmati para pembaca dan penikmat frasa. Boleh jadi nanti kau akan dapat pahala, bisa memberikan secercah aroma yang bisa dibuat oleh penikmat mu.

Yak, itulah sepenggal narasi singkat bahwa akan banyak frasa yang ditulis dan diterbitkan oleh anak-anak hebat dari komunitas #lovesuroboyo. Nikmati seteguk dan aroma frasa yang disajikan oleh teman-teman Love Suroboyo, yang akan membawamu ke imajinasi tak terbatas. Eits, tapi jangan sampe lupa akan reality nya. Salam hangat (Kh_ris)

2 Comments

Post Comment