BLUSUKAN

Surabaya at Night, Makin Ngangenin

Love Suroboyo – Sudah pernah merasakan jalan – jalan di kota Surabaya saat malam? Jika belum sepertinya anda harus mencoba berkeliling kota Surabaya pada malam hari. Bukan untuk uji nyali atau pun hunting makhluk tak kasat mata, tapi sekadar merasakan keindahan kerlip hiasan lampu yang dibentuk sedemikian rupa pada beberapa jalan atau kawasan di Surabaya.

Surabaya at night

Tengok saja jalan Tunjungan dengan hiasan lampion bintang-bintang perisai, jalan Darmo dengan hiasan lampion layang-layang, sepanjang sungai Kalimas dengan hiasan lampion bunga-bunga atau aneka biota laut, ikon-ikon kota dengan hiasan merah putih, dan berikutnya hiasan payung-payung cantik di jalan protokol Surabaya. Sebagian payung-payung tersebut sudah mulai terpasang di jalan Ahmad Yani.

Sebelum ke Liverpool Inggris Bu Risma mengatakan bahwa setelah layang-layang akan ada hiasan payung di jalanan Surabaya. Selama Agustus hingga November 2018 Surabaya akan jadi tuan rumah Internasional dari 100 negara di dunia.

Bagaimana ? Makin ngangenin kan kota Pahlawan yang satu ini ? Yuk, yang masih merantau segera pulang, sejenak merasakan getar kenangan di kota yang makin cantik dari masa ke masa. (Shandy-Anggita)

Foto by akun ig @rachoriz @pandupratama_w
Lokasi : Jalan Tunjungan dan Foto saat Acara Festival Bumi 29 April 2018

Update info terkini seputar Surabaya follow ig @lovesuroboyo dan @komunitaslovesuroboyo

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.