BLUSUKAN KEGIATAN LS NEWS UPDATE SAMBANG KUTO METROPOLIS

Surabaya Rasa Brazil di Mangrove Gunung Anyar

Love Suroboyo – Pada hari Minggu yang cerah, 25 Maret 2018 kemarin, Komunitas Love Suroboyo mengunjungi Eco Mangrove di Gunung Anyar, Surabaya. Kawasan hutan bakau yang sering disebut – sebut sebagai “Amazon-nya” Surabaya itu memiliki keunikan tersendiri sebagai wisata alam di tengah gemerlap kota Surabaya. Bagaimana tidak, masuk di kawasan ini, anda tak akan percaya berada di Surabaya. Rasanya seperti berada di Brazil, tepatnya di sungai Amazon.

Menyusuri hutan bakau
Merasakan sensasi Surabaya rasa Brazil di “Amazon-nya” Surabaya

Penjelajahan diawali dengan menyusuri hutan bakau. Rombongan komunitas Love Suroboyo menaiki perahu nelayan menuju gazebo yang terdapat di tengah perairan dangkal. Di tengah perjalanan, banyak kawanan kera yang bergelantungan di pohon. Tak hanya itu, sekumpulan burung pun terlihat di beberapa titik, berkumpul dan terbang bersamaan. Hal itu menjadi pemandangan menarik yang masih bisa dinikmati di Surabaya. Selain itu, Di kawasan ini juga masih bisa terlihat aktivitas warga yang menjala ikan dan menangkap kepiting di tepian bakau. Sebuah tempat yang patut dikunjungi untuk menikmati suasana yang jauh dari bising keramaian kota.

Love Suroboyo in action


Wisata perahu untuk menyusuri hutan bakau ini ada setiap hari pada jam kerja dengan biaya sekitar Rp 20.000 per orang atau Rp 100.000 per kelompok sekitar 5-6 orang. Selain menyusuri hutan bakau, kawasan wisata ini  juga asyik untuk foto bersama atau istilahnya “instagramable”. Bagaimana, yakin belum mau ke sini? (Um)

Update info terkini seputar Surabaya follow ig @lovesuroboyo dan update agenda komunitas Love Suroboyo follow ig @komunitaslovesuroboyo.

Foto by : @mazfajarmujianto, @rachmad_juliantono, @fulkifuhan dan @wahyualiv

Update berita terkini seputar Surabaya follow ig @lovesuroboyo dan update agenda komunitas Love Suroboyo follow ig @komunitaslovesuroboyo.

Post Comment