TENTANG KAMI

Komunitas Love Suroboyo awalnya merupakan sebuah komunitas dari media sosial Instagram yang dibentuk oleh Shandy Setiawan pada tahun 2015. Komunitas ini di bentuk untuk memupuk rasa kepedulian masyarakat kota Surabaya pada kota tempat tinggalnya. Dari Instagram tersebut ternyata komunitas Love Suroboyo ini mengalami perkembangan yang signifikan. Oleh sebab itu dengan keyakinan yang kuat maka, Love Suroboyo memberanikan diri untuk meresmikan namanya pada tanggal 19 September 2016 dan mendaftarkan diri sebagai organisasi berbadan hukum di bawah notaris dan SK Kemenkumham. Hingga saat ini komunitas Love Suroboyo telah memiliki kurang lebih 50 anggota aktif.

Love Suroboyo telah melakukan serta terlibat dalam berbagai kegiatan positif untuk kemajuan kota Surabaya. Beberapa kegiatan yang rutin dilakukan oleh Komunitas Love Suroboyo adalah sebagai berikut :

  1. Penyedia info terkini seputar Surabaya melalui media sosial
  2. Blusukan ke bangunan atau pemukiman bersejarah di Surabaya
  3. Bakti Sosial

Selama 2 tahun terjun serta aktif sebagai influencer di media sosial dalam hal info terkini tentang Surabaya, Love Suroboyo mendapatkan piagam perhagaan dari walikota Surabaya Tri Rismaharini dengan nomor piagam 002/350/436.2.1/2018.