LS NEWS UPDATE PERSEBAYA SPORT

Unggul terlebih dahulu,Persebaya terpaksa takluk di Sleman


Persebaya mengalami hasil buruk, setelah dikalahkan oleh tuan rumah PSS Sleman dengan skor 1-2 di lanjutan Liga 1 Shopee.

 Bermain di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (13/7/2019) malam, PSS dan Persebaya bermain saling menyerang sejak awal peluit babak pertama dibunyikan. Alhasil kedua tim bermain sama kuat dan menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan ini, Persebaya unggul terlebih dahulu melalui Damian Lizio pada menit-26, dengan memanfaatkan bola rebound dari tendangan Irfan Jaya yang membentur tiang gawang. Namun, keunggulan Persebaya tak berselang lama, setelah umpan mendatar Brian pada menit-39 berhasil dimanfaatkan oleh Yevhen Bokhashvii untuk mencetak gol ke gawang Miswar.

Pada babak kedua, PSS terus mengancam melalui tendangan-tendangan jarak jauh, alhasil pada menit ke-55, PSS berbalik unggul 2-1 melalui gol dari Haris Tuharea.

Keunggulan tersebut mampu dijaga oleh PSS hingga peluit akhir pertandingan. Dengan tambahan tiga point, kini PSS mengumpulkan 12 poin, dan berada di peringkat kelima Liga 1 2019.

Seusai laga, Pelatih Persebaya Surabaya Djanur meminta maaf kepada bonek yang telah hadir di Sleman, ia mengaku bahwa timnya bermain kurang maksimal.

Penulis : YR27

Editor : Dedyayub


Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.