LS NEWS UPDATE

73 Tahun Indonesia Merdeka, Sudah Bebaskah Kalian dari Jajahan sang Mantan?

Love Suroboyo – Indonesia sudah merdeka 73 tahun dari penjajahan asing, yah meskipun masih banyak PR untuk kita sebagai anak bangsa untuk mengisi kemerdekaan ini.

Kali ini Love Suroboyo mau bahas yang ringan saja deh, tapi berat untuk yang belum merdeka, apa tuh? Mantan.

Bahas mantan memang gak ada habisnya.
Gimana sih jawaban followers Love Suroboyo kalau ditanya ketemu mantan, berikut jawaban mereka :
– Ketemu mantan nyamar dadi watu aku min (RR)
– Lek Ketemu Mantan Tak Plastiki, Terus Plastik e Tak Setor No, Nak Petugas Suroboyo Bus🤣 (RH)
– Mantan??? Sejarah ta iku?😂 (N)
– Setidaknya banyak kenangan sama mantan yang perlu dipelajari 😁😁 (AS)
– Tan Mantan ke laut ajj gih (N)

Nah, kalau pertanyaannya diganti jadi
“Kalau ketemu mantan gandengan sama pacar baru gimana?”
Ini nih jawaban mereka :

– Ikhlas (RR)
– Apen2 gk ro… Ambek ndiluk ae dulinan hp.. 😆 (T)
– Assalamu’alaikum, sehat? (P)
– Ikhlasin aja :”))
Gusti Allah mboten sare eaaak
Kan durung pasti sisan dee karo pacare isok rabi 🤣🤣🙈🤣 (M)
– Tak guyu tok, ijen tatag kok aku. 😁 (KAP)
– Ijen tatag aku min. (IMR)
– Lek ketemu mantan.. Tak wacakno ayat kursi… 😇 Cek oleh pahala ae… 😇 (T)

Dari beberapa jawaban itu saja sudah kelihatan sudah merdeka apa belum dari penjajahan mantan? So, yang sudah merdeka selamat! kalau belum? yang lain aja bisa, kenapa kalian enggak? Semangat reek! (UH)

Sumber Foto by google

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.