CLS KNIGHTS SPORT

CLS KNIGHT melaju ke FINAL Asean League

CLS Knights berhasil memastikan tiket final setelah mengalahkan Mono Vampire dengan skor 89-75 di semifinal ASEAN Basketball League 2018-2019.

Bertanding di GOR Kertajaya pada Minggu (28/4). Pelatih CLS Brian Rowson menerapkan strategi khusus untuk menghentikan permainan Mono Vampire.

Pertandingan berjalan dengan seru, kedua tim saling mengejar point. Tak kalah seru, kedua suporter juga bersemangat untuk memberi dukungan pada tim masing-masing.

Memasuki kuarter terakhir, Mono Vampire kewalahan dengan permainan ciamik dari CLS. Sempat bangkit dan memberi balasan. Namun, Mono Vampire tetap tidak bisa mengejar keunggulan CLS.

Laga ini juga menjadi momen spesial untuk Douglas Herring pemain CLS, karena dirinya menjadi pemain mvp setelah berhasil mencetak 30pts, 7 rebound, 3 assist, dan 3 still.

Dengan kemenangan ini CLS berhak melaju ke Final ASEAN BASKETBALL LEAGUE 2018-2019 melawan Singapore Slingers. Leg pertama dan kedua laga Final ini akan diselenggarakan pada 3 Mei 2019 dan 5 Mei 2019 di Singapura, dan laga terakhir pada 8 Mei 2019 di Indonesia.


Liputan @lovesuroboyo
By @edoniarjerypratama
editor @dedy_ayub
@clsknights

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.