LS NEWS UPDATE

Efek Lain Batalnya Rujak Ulek

Love Suroboyo – Karena pengumuman sepihak Festival Rujak Ulek oleh Panitia HJKS 725 th dibatalkan , banyak kelompok atau grup calon peserta rujak ulek yang memaksimalkan properti dan persiapan rujak untuk seru-seruan tak terkecuali komunitas #lovesuroboyo

Para anggota komunitas Love Suroboyo

Banyak dibuka gerai baru Rujak Ulek Gratis di tingkat RT Maupun RW hingga kampus , kelompok ataupun komunitas yang memanfaatkan momen dengan pedoman ‘Daripada bahan rujak rusak kalo tidak segera di olah mending dikonsumsi rame – rame’.

Komunitas #lovesuroboyo memaksimalkan bahan rujak dengan menggelar acara rujakan di rumah mbak naning di sekitar area karang asem Surabaya dengan menu andalannya cingur yang kenyal dan lezat dengan bumbu petis yang menggoda.

Selanjutnya dengan kostum ala pewayangan yang sudah siap berlaga , mas Shandy Setiawan , mbak Farah , mbak Dillah Sahila , mbak naning dan mbak Anggita berkeliling kota Surabaya bak raja yang dikawal empat permaisuri nya.

Say NO to TERORIS !!!

Rasa kecewa para peserta rujak ulek memang tak sebanding dengan duka mendalam warga kota Surabaya yang pagi ini mengalami tragedi bom bunuh diri di tiga gereja yang mengakibatkan beberapa korban meninggal dan luka.

Tragedi yang mengguncangkan dunia ini tidak hanya memprihatinkan warga Surabaya namun juga presiden republik Indonesia langsung datang dan menemui korban luka yang dirawat di rumah sakit didampingi walikota Surabaya.

Mobil RI 1 yang melintas di jalan Tujungan ketika tim Rujak Ulek Show Off untuk solidaritas korban terorisme.

Semoga kejadian ini adalah yang pertama dan terakhir , jangan pernah ada lagi teroris !!! (Bunda Tri)

#savesurabaya #prayforsurabaya #waniperih #kamitidaktakutteroris

Foto dan Liputan by @lovesuroboyo

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.