PERSEBAYA SPORT

Harapan Besar dari Sang Jiwa Besar

Bagai telah mendalami ilmu selama bertahun – tahun di padepokan terpencil, dan bertemu dengan musuh – musuh dari perguruan tetangga hingga antah berantah, dia memiliki segudang pengalaman di usia nya yang masih terbilang “Belia”, seperti telah mencapai tingkatan sabuk hijau lebih cepat dibanding angkatannya yang rata rata masih bersabuk putih.
.
Pengalaman tersebut tertanam kuat dalam diri Shafira ika putri, palang pintu pertahanan tim nasional putri Indonesia. Di usia nya yang masih 16 tahun, segudang pengalaman dengan kemampuan yang sudah tidak diragukan menjadikan Ika sapaan akrabnya, sebagai andalan bagi pertiwi nusantara. Siswi kelas 1 SMA itu menjadi kapten tim di kelompok umur U – 16 Pertiwi nusantara. Selain itu, pengalamannya berbagi ilmu dengan beberapa pesepakbola putra di HBS, yang termasuk dalam internal Persebaya, menambah ketahanan fisik Ika secara langsung maupun tidak langsung.
.
Sebagai seorang senior, tentu saja Ika ingin memotivasi rekan – rekannya, terutama untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mengembangkan diri dan berlatih keras agar sepakbola Indonesia, baik putra maupun putri terus meraih prestasi demi prestasi, kesuksesan demi kesuksesan “ Aku berharap, sepakbola Indonesia terus menciptakan kesuksesan, baik putra maupun putri ”, ucap Dara asal Surabaya tersebut. ( VAS )

Foto Liputan by Yosia


Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.