CLS KNIGHTS

Hasil Positif CLS Knights di Pentas ASEAN Basketball League 2018-2019

Love Suroboyo – CLS Knights Indonesia berhasil memetik hasil positif di pentas ASEAN Basketball League 2018-2019 dengan mengalahkan Mono Vampire di Gor Kertajaya, Sabtu (16/2).

Dalam laga ini, pelatih CLS Knights Brian Rowson memilih squad terbaiknya saat menghadapi Mono Vampire. Namun,pada kuarter pertama mereka harus mengakui kekalahan dengan skor 17-18 .

Memasuki kuarter kedua, CLS Knights berusaha mengejar ketinggalan di kuarter pertama. Permainan semakin keras dan seru. Akhirnya, tim tuan rumah menutup kuarter kedua dengan keunggulan 42-41.

Setelah turun minum, CLS Knights semakin tak terbendung. Memanfaatkan kekuatan di pertahanan dan serangan yang dipimpin oleh Maxie Esho dkk, membuat Mono Vampire semakin tidak berdaya. Tim tuan rumah kemudian menutup pertandingan dengan keunggulan 69-65.


(dok foto: Edo).

Pada kuarter terakhir , kedua tim saling kejar-mengejar points. Mono Vampire berhasil membuat CLS Knight harus menahan kemenangannya dengan kedudukan 92-92 melalui tembakan 3 points dari Mike Singletary. Pada babak overtime, CLS Knights mengalahkan dengan keunggulan 109-102.

Pemain CLS Knights, Maxie Esho berhasil mencatatkan 1000 points ABL selama 2 season yang kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun Sandy Febiansyah Kurniawan.

CLS Knights Indonesia berhasil membawa pemainnya mencapai double – double melalui, Maxie Esho: 37p/13r/5a, Douglas Herring: 26p/11r/5a, dan Brandon Jawato: 19p/10r

#BTNCLSKNIGHTS #WAN1 #BEL1EVE

#LiputanLS : Edo
Editor : Anita

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.