SPORT

Indonesia Berhasil Raih Juara Grup

Indonesia tetap targetkan kemenangan saat melawan kamboja di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (06/8/2018). Terbukti dari menit pertama Indonesia sudah mendesak dan memaksa Kamboja untuk bermain bertahan.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh Timnas U-16 Indonesia hingga sampai menit ke sepuluh Rendy juliansyah(10) berhasil membobol gawang timnas Kamboja.

Goal pertama membuat Indonesia terus bersemangat untuk membuat pundi-pundi goal bertambah, alhasil pada menit ke 20 gawang Kamboja kembali bergetar oleh goal Bagus Khafi(20).

Tak berhenti sampai di situ saja, Indonesia tak mengendorkan serangan setelah mencetak goal keduanya. Indonesia terus bermain menekan dan kembali membuat gawang kamboja kembali bergetar di menit k 34 oleh goal Bagus Khafi (20). Kamboja tak tinggal diam terbukti mereka juga beberapa kali membahayakan pertahanan Indonesia. Namun, hingga akhir babak pertama skor tetap bertahan 3-0.

Babak kedua Indonesia kembali bermain dengan gaya menyerang, berjalan beberapa menit Indonesia mendapatkan hadiah pinalti. Hadiah pinalti pun tak di sia-sia kan oleh Timnas Indonesia dan pinalti itu pun membuahkan hasil dan skor berubah menjadi 4-0.

Skor 4-0 membuat garuda muda semakin bersemangat, beberapa peluang pun tercipta, tetapi skor tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, Indonesia berhasil menjadi juara grup A dan akan berhadapan dengan Laos atau Malaysia di Semifinal pada hari Kamis mendatang. (Yosia)

Foto dan liputan by @lovesuroboyo (Yosia dan Abid)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.