KULINER LS NEWS UPDATE

Kelas Food Photography Love Suroboyo x Dindanatamelia

Komunitas Love Suroboyo berkolaborasi dengan Maxone Hotel mengadakan kelas Food Photography pada hari Minggu, 23 Februari 2019 di cafe Cardamobistro Maxone Hotel, Jl Dharmahusada Surabaya.

Diadakannya kelas ini betujuan agar para peserta paham bagaimana membuat konten foto makanan yang indah, dengan memaksimalkan teknik fotografi. Kelas dimulai pukul 12 siang
dan dimentori langsung oleh Kak Dindanatamelia yang berprofesi sebagai fotografer makanan (Food Photographer).

Peserta yang mayoritas anggota Love Suroboyo cukup antusias dengan adanya diskusi kelas ini. Hal ini terbukti saat Kak Dinda memulai menjelaskan materi dan para peserta nampak terlihat sangat aktif bertanya. Pembawaannya yang santai dengan sedikit lawakan khasnya membuat suasana kelas makin riuh dan pecah.

Materi yang dibawakan berjudul “Photography for Bussiness” ini memberi pemahaman pada peserta, agar lebih memperhatikan teknik, lighting dan komposisi yang indah pada saat memotret.

Di tengah sesi, Kak Dinda mempersilakan peserta untuk langsung praktek memotret makanan dan arsitektur hotel.

Setelah sesi memotret selesai, tibalah di akhir sesi yang mengharuskan peserta memilih foto terbaik untuk didiskusikan bersama. Selain itu, Kak Dinda juga mengajak peserta untuk bersama-sama belajar bagaimana cara editing yang bagus menggunakan aplikasi snapseed dan lightroom.

Kelas diskusi ini berakhir pukul setengah 4 sore dan ditutup dengan makan bersama.

Foto by : Anggita, Dedy, Imron, Tia, Asa

Editor By Tim Content Writer @komunitaslovesuroboyo
Pemateri @dindanatamelia
Maxone Dharmahusada Hotel
Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285
Telepon: (031) 5957258

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.