KEGIATAN DIVISI SOSIAL BUDAYA LS NEWS UPDATE PERSEBAYA SPORT

Latihan Perdana Persebaya Usai Libur Idul Fitri .

            Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana mereka usai libur lebaran, Minggu (10/06/2019). Bertepatan di lapangan Polda Jatim, latian perdana ini dihadiri oleh 20 pemain dan dipimpin langsung oleh coach Djanur.

Dalam latihan yang digelar sore tadi, Djanur ingin memberikan penekanan pada menu aerobik.

Coach Djanur memberikan intruksi kepada pemain Persebaya. Photo by Yosia

Ketika ditanya soal kondisi pemain, Djanur mengatakan bahwa tidak ada kendala fisik yang berarti di dalam skuad pemain Persebaya. Ia juga mengapresiasi pemain-pemainnya. Sebab, mereka bisa menjaga kebugaran selama libur panjang lebaran.

“Saya bisa menjamin kondisi fisik pemain saat ini ada di atas 60% setelah libur panjang lebaran, itu artinya mereka dapat menjaga kebugaran selama liburan,” kata Djanur.

Saat disinggung mengenai persiapan jelang laga melawan Madura United, pelatih Persebaya Surabaya Djanur masih belum bisa mengatakan secara detail. Namun, dirinya bisa memastikan bahwa pemain-pemainnya yang dipanggil timnas U22 maupun senior bisa bergabung dalam laga leg 1 melawan Madura United.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan. Dalam waktu dekat ini, coach Djanur akan merencanakan pertandingan uji coba melawan tim dari liga 2 atau liga 3.

“Ya kami berencana untuk mengadakan pertandingan uji coba pada sabtu besok. Uji coba ini bertujuan untuk menjaga kondisi pemain,” ujar Djanur saat ditanya oleh media. (Yosia)

Photo by Yosia

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.