KEGIATAN DIVISI SOSIAL BUDAYA

Love Suroboyo Goes to Atlantis Land

Love Suroboyo – Atlantis Land ini telah diresmikan pada Desember 2017. Mengusung tema istana bawah laut, Atlantis Land pun telah berhasil menarik banyak perhatian pengunjung. Terletak di dekat Pantai Ria Kenjeran, tempat ini berdesain asli milik arsitek Australia. Dengan tema tersebut, gerbang masuk Atlantis Land memiliki dinding bangunan utama berwarna biru dikutip dari travelspromo.com.

Nah, Komunitas Love Suroboyo diberi kesempatan untuk berkunjung dan bermain di wahana Atlantis Land. Dengan berbagai wahana yang dibangun untuk memenuhi fasilitas bermain anak-anak hingga dewasa, Atlantis Land memiliki berbagai wahana yang bisa dinikmati. Adapun wahana yang bisa kita nikmati sebagai berikut (wisatakaka.com) :

  1. Diorama
  2. Tea Cup
  3. Star Dancer
  4. Space Fighter
  5. Dino Land
  6. Music Express
  7. Tornado Slide
  8. Misteri Atlantis
  9. Kids Kingdom
  10. Carousel
  11. Wave Swinger
  12. Bumper Car Junior
  13. Atlantis Waterland
Photo by Alif Wahyu
Photo By Edoniar

Atlantis Land Surabaya ini juga tak kalah keren dari tempat wisata di Singapore lo, bahkan tempat ini ditargetkan menjadi tempat wisata sekelas tempat wisata yang ada di sana. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau untuk sekali beli tiket yang sudah bisa digunakan untuk menikmati semua wahana dan tiket untuk memasuki area Pantai Ria Kenjeran pun gratis. Waaah, benar-benar terjangkau bukan? Suasana malam hari di tempat ini sangat gemerlap dengan berbagai macam paduan warna lampu yang menyinari di berbagai bangunan dan ada berbagai pertunjukan yang dipentaskan.

Photo by Asa Aditya

Akses menuju ke Atlantis Land pun sangat mudah, siapa sih yang tidak mengenal Jl.Kenjeran atau Pantai Ria Kenjeran. Aksesnya bisa diklik di SINI. Yuk ajak keluarga untuk bermain di Wahana Atlantis Land 😊 (Arunika)

Editor : Ara

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.