LS NEWS UPDATE

Love Suroboyo Ikuti Pameran Surabaya Memory 2018

Love Suroboyo – Pameran Surabaya Memory 2018 yang bertajuk “Suroboyoku Beragam” yang diselenggarakan oleh UK Petra Surabaya resmi dibuka Walikota Surabaya yang diwakili oleh Asisten 3 Pemkot Surabaya Ir. Hidayat Syah, MT, Rektor UK Petra dan Embassy Belanda Mrs. Anna yang sekaligus melaunching aplikasi i-discover Java sebagai aplikasi membuka wawasan sejarah dan budaya lengkap dengan map nya di Pakuwon Mall PTC (2/5).

Stand Komunitas Love Suroboyo yang didesain UK Petra

Pameran ini akan berlangsung selama 5 hari 2-6 Mei 2018 memamerkan hasil karya Mahasiswa UK Petra yang menggambarkan keberagaman budaya dan sejarah kota Surabaya.Pameran ini juga diikuti oleh komunitas di Surabaya, tak ketinggalan Komunitas Love Suroboyo juga turut serta menjadi peserta pameran Surabaya Memory  dengan memamerkan hasil karya foto-foto tentang Surabaya, buku-buku Surabaya, merchandise Surabaya hingga event-nya kota Surabaya lengkap disajikan di pameran ini.

Berbagai merchandise dan foto kegiatan komunitas Love Suroboyo dipamerkan di sini.

Harapannya kedepan semoga pameran ini tiap tahun diselenggarakan sebagai upaya mengangkat nilai budaya dan sejarah kota dan untuk mengenalkan komunitas yang mempunyai visi dan misi membangun dan memajukan kota Surabaya. (Shandy)

Foto by @ach_muchlison, @lovesuroboyo

Update info terkini seputar Surabaya follow ig @lovesuroboyo dan update kegiatan komunitas Love Suroboyo follow ig @komunitaslovesuroboyo.

 

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.