SPORT

M.Supriadi, calon bintang masa depan Indonesia

Love Suroboyo – Saat ini di Sidoarjo sedang bergulir turnamen bergengsi di Asia Tenggara yaitu turnamen AFF U16. Indonesia dalam turnamen tersebut bergabung dalam grup A bersama lima negara lainnya. Namun bukan itu yang akan dibahas, melainkan salah satu pemain andalan dari timnas Indonesia yaitu M.supriadi.

Supriadi saat laga melawan Vietnam

Mungkin belum banyak yang mengetahui siapakah M.Supriadi tersebut ? M.Supriadi adalah salah seorang anak berbakat yang lahir dan tumbuh berkembang di Surabaya. Sebelum menjadi Supriadi yang sekarang, ternyata ada sisi menarik dari seorang M. Supriadi ini.

Mengutip keterangan yang berasal dari berita ngopibareng.id, Supriadi berasal dari keluarga yang kurang berkecukupan. Ia sering kali rela berjualan baju dan sepatu demi impiannya menjadi pemain sepakbola yang terkenal. Sebelum bergabung di timnas U16, Supri bergabung di tim gala desa yang bernama Rungkut FC. Di sanalah bakat sepakbola Supriadi diasah. Dia seringkali mendapatkan undangan untuk mengikuti sebuah turnamen.

Aksi cantik Supriadi

Sekarang impian Supriadi untuk menjadi pemain sepakbola handal perlahan tapi pasti dapat terwujud. Dia sekarang sudah mendapatkan kepercayaan dari coach Fahkri Husaini untuk bermain bersama di timnas U16. Tusukan yang tajam dan Visi bermain yang bagus menjadi sebuah kelebihan dari seorang Supriadi.

Melihat caranya bermain dan kisah hidupnya, Supriadi ini mengingatkan penulis akan sosok Andik Vermansyah. Jalan hidup seorang Andik Vermansyah dulu juga sangat berliku sebelum akhirnya sekarang dia bisa menjadi pesepakbola professional.

Supriadi, seseorang pemuda penuh talenta asli Suroboyo ini menurut penulis sangat layak untuk masuk ke dalam Skuad Persebaya di masa mendatang. Dengan mewarisi semangat pantang menyerah yang dimilikinya dan skill yang ada sekarang, penulis yakin dia akan menjadi pemain yang sangat bersinar di masa mendatang baik di Persebaya maupun di Indonesia.

Salam Satu Nyali

wani

(Yosia)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.