PERSEBAYA

Menakar Keberhasilan Blessing Game

Love Suroboyo – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Persebaya baru saja menyelenggarakan pertandingan bertajuk blessing game  dengan sarawak fc yang berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Maksud dan tujuan utama dari blessing game bukanlah perkenalan jersey atau pemain namun lebih ke berdoa bersama dengan para pemuka agama dan para bonekmania demi kesuksesan Persebaya di liga 1.

Kembali ke judul diatas, apakah blessing game dianggap berhasil? Mari kita kupas

Ukuran keberhasilan suatu event apalagi sebuah pertandingan olahraga adalah jumlah penonton yang hadir. Sempat dibayangi isu pengosongan tribun, tribun di GBT terbukti tidak terlalu kosong. Bisa diprediksi penonton yang hadir diatas angka 25rb. Hal ini bisa dikatakan berhasil jika melihat perkembangan yang ada belakangan ini.

Ukuran keberhasilan selanjutnya adalah maksud dan tujuan diadakan suatu event. Tujuan diadakan blessing game adalah meminta doa restu dari para pendukung Persebaya atas kelancaran kiprah di liga 1 nanti. Menurut pandangan penulis hal ini bisa dikatakan berhasil karena para pendukung Persebaya tadi berdoa bersama demi kesuksesan persebaya.

Selain itu Persebaya juga berbagi berkah ke anak anak yang kurang beruntung. Ada beberapa yayasan tadi yang mendapatkan bantuan dari official persebaya. Ini juga berarti Persebaya membawa kebaikan bagi masyarakat sekitar.

Sekali Lagi bisa dikatakan blessing game kali ini bukan menjadi BLESET GAME namun benar benar bisa menjadi sesuatu yang membawa berkah dan kebaikan buat seluruh pihak karena secara tidak langsung yang hadir pada saat BLESSING GAME  tadi juga turut membagikan rejekinya ke anak anak yatim. (Yosia)

Foto by @yosiareborn

Update berita terkini follow @lovesuroboyo. Update agenda komunitas Love Suroboyo follow @komunitaslovesuroboyo.

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.