BLUSUKAN LS NEWS UPDATE

Mengenal Hotel Kampi Surabaya


            Ada banyak cara unik yang dilakukan hotel-hotel untuk memuaskan para tamunya. Selain meningkatkan pelayanan yang ramah, fasilitas yang diberikan juga harus baik. Terletak di tengah Kota Surabaya, Hotel Kampi menyajikan tempat menginap yang bertemakan Kota Surabaya.

            Pengunjung yang menginap akan langsung dimanjakan dengan beberapa lukisan gambar tentang Kota Surabaya, seperti Kota Tua, Jembatan Suramadu,  Pantai Kenjeran, dll. Pengunjung dapat menikmati lukisan-lukisan tersebut disetiap sudut hotel ini. Menurut Mbak Ayu selaku Public Relation Hotel Kampi mengatakan “kami memang bekerja sama dengan beberapa pelukis yang ada di Surabaya mas, untuk membeli karya-karyanya yang nantinya akan kami letak’kan di setiap sudut hotel. Karena memang hotel ini mengusung tema tentang kota Surabaya”.

Selain itu hotel ini juga memiliki Restoran Os Aps3 yang menjadi salah satu ikon hotel Kampi. Berbeda dengan hotel pada umumnya, setiap harinya restoran ini selalu menyajikan menu andalan yang berbeda-beda. Pengunjung yang menginap juga bisa memesan menu breakfast sesuai keinginan mereka “kami melayani sepenuh hati untuk para pengunjung, salah satunya dengan memberikan kebebasan mereka untuk memesan menu breakfast sendiri, karena biasanya kalau menginap di tempat lain, menu breakfast sudah disediakan oleh pihak hotel, jadi mau nggak mau harus makan menu yang dihidangkan oleh pihak hotel itu. Sedangkan kami tidak, ketika malam hari, kami selalu menghubungi pengunjung untuk menanyakan menu breakfast mereka”, ujar Mbak Ayu Selaku Public Relation Hotel Kampi. Tidak hanya itu, restoran ini juga menyajikan live music yang diambil dari musisi terbaik di Surabaya untuk menemani pengunjung menikmati makan malam. Uniknya lagi, restoran ini memiliki design modern yang bertemakan instagramable, cocok untuk generasi milenial yang ingin berfoto-foto.

Pengunjung sedang menikmati sajian menu Restoran Os Aps 3

Nama Kampi merupakan kependekan dari kata Kampiun atau dalam bahasa Inggris Champion yang berarti pemenang, hotel ini resmi dibuka pada Akhir Desember 2018 lalu, masih satu jaringan dengan group Santika, Kampi Hotel memiliki 16 lantai, 196 kamar tidur, 4 ruang meeting, ruang fitness, dan restoran. Ada 3 tipe kamar pilihan yang ada di Hotel Kampi yaitu : Ruang Champs Hokywood, Kamar Champs Twin, dan juga Kamar Champs Pemandangan Taman. Harga untuk kamar di hotel kampi mulai dari 400 ribu. Pengunjung yang memesan kamar tipe Champs pemandangan taman akan dimanjakan dengan view gedung-gedung tinggi dan juga lapangan futsal. So tertarik untuk menginap di hotel Kampi Surabaya ?

penulis : Dedy Ayub

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.