BLUSUKAN

Ngabuburit Berkonsep Rooftop di Hotel G Suites

Love Suroboyo – Banyak cara menghabiskan waktu jelang buka puasa , salah satunya melihat pemandangan indah kota Surabaya dari ketinggian lantai 11 hotel G suite yang terletak di Jl. Raya Gubeng 43 Surabaya , Minggu 3/6/18.

Kesibukan kota metropolitan yang luar biasa dengan hilir mudik kendaraan dijalanan tengah kota pahlawan diantara bangunan – bangunan berjajar rapi menjadi sensasi tersendiri dilihat dari tempat kongkow berkonsep rooftop di hotel G suite Surabaya.

Pemandangan Rooftop Hotel G Suites

Sebelumnya kita dipersilahkan naik ke atas rooftop di lantai 11 dengan konsep memasuki istana peri yang hijau dari rerumputan sintetis yang berada di tangga hingga ruang rooftop. Beberapa peri cantik menyambut kedatangan tamu didepan pintu bertuliskan K – naturale yang ternyata hanya sebuah hiasan dinding .

“Memasuki pintu yang sebenarnya , mata kita langsung dimanjakan dengan pemandangan indah kota Surabaya dari ketinggian lantai 11 hotel G suite Surabaya,” ujar Dillah , salah satu undangan khusus dari komunitas love Suroboyo.

Mentari mulai beranjak dari peraduannya ,dengan agak malu-malu mulai menyembunyikan kecantikan nya, dengan semburat jingga meninggalkan tamu hotel yang masih terpukau akan kemolekannya. Sesaat kemudian , perhatian kita beralih pada desain interior resto yang menyajikan aneka menu buka puasa sebagai fasilitas hotel yang ada di tengah kota pahlawan.

Menu berbuka yang ditata cantik
Menu takjil

Satu persatu para tamu antri rapi berjajar dan mengambil menu secara tertib dan bergantian sambil sesekali melemparkan pandangan ke seluruh ruangan seakan tak ada puasnya melahap semua sajian desain interior yang indah diresto hotel G suite Surabaya.

Keluarga Komunitas Love Suroboyo

“Makanan yang lezat sebagai penyempurna puasa hari ini dinikmati sambil melihat pemandangan indah bersama komunitas love Suroboyo adalah pengalaman terindah dan akan terukir sebagai kenangan terindah pula , terimakasih love Suroboyo , terimakasih G suite,” pungkas Dillah. (Bunda Tri)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.