PERSEBAYA

Perlunya Konsistensi Panpel Super Big Match vs AREMA

Love Suroboyo – Sepeti yang telah kita ketahui bersama bahwa tiket pertandingan yang oleh banyak orang dibilang SUPER BIG MATCH vs AREMA FC ludes terjual dalam waktu 2 hari saja.

Bila dibandingkan dengan kapasitas stadion yang hanya 50rb penonton, maklum saja bahwa tiket pasti akan sold out di pertandingan kali ini, mengingat antusiasme bonek yang sangat luar biasa dalam menyambut laga ini. Namun yang saya ingin saya bahas sebenarnya bukan hal itu,namun soal Ke-KONSISTENSI-an jadwal distribusi tiket.

Antusiasme Bonek menjelang super big match Persebaya vs Arema

Banyak dari dulur dulur bonek yang kecewa tiket sold out hanya dalam waktu 2 hari saja,padahal seperti yang kita ketahui sebelumnya tiket dijadwalkan akan dijual dalam waktu 3 hari. Dulur dulur bonek sebenarnya juga pasti memaklumi jika bigmatch akan seperti ini,tapi yang dulur dulur bonek inginkan sebenarnya adalah sebuah KONSISTENSI akan sebuah jadwal yang telah di share sebelumnya.

Pada awal sebelumnya seperti yang kita ketahui bersama tiket akan dijual di 3 tempat yaitu KOREM,KENPARK dan Stadion GBT dan penjawalan di mana tgl 3-5 mei dijual di 2 tempat yaitu KOREM dan KENPARK serta tanggal 3-4 mei dijual di GBT. Tapi yang terjadi di lapangan adalah pada hari kedua hanya di jual di KOREM dan itu pun sudah langsung sold out.

 

Terlepas dari memang perkara antusiasme bonek, dan kuota yang di jatah per masing masing tiket box, saya rasa konsistensi akan jadwal yang telah di share di berbagai media sosial itu adalah hal MUTLAK. Ketidak-konsistensi-an PANPEL, dalam hal ini wakil walikota surabaya, akan dapat menimbulkan ketidak percayaan dulur dulur BONEK terhadap manajemen Persebaya.

Akibatnya seperti yang terjadi pada hari ini (5/5), Dulur dulur bonek menggeruduk kantor marketing official persebaya di Sutos. Sementara saya pribadi melihat, tidak ada keterangan apapun dari Panpel tentang habisnya tiket hanya dalam waktu 2 hari dan tentang Perubahan lokasi yang hanya dipusatkan di satu tempat saja.

Ke depannya, saya sarankan, PANPEL sebaiknya lebih KONSISTEN terhadap jadwal yang telah di share di media sosial dan JIKA memang ada perubahan kebijakan, saya sarankan lebih baik PANPEL mengkomunikasikan kepada dulur BONEK kuota TIKET yang tersisa demi menjaga kepercayaan dulur BONEK kepada pihak official persebaya selaku manajemen.

SALAM SATU NYALI

WANI

(Yosia)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.