LS NEWS UPDATE

Persebaya siap ambil point penuh

Persebaya siap mengamankan point penuh pada laga ke 5 liga 1 Shopee esok menghadapi Persela di stadion Gelora Bung Tomo.
Dalam pers con sebelum laga yang digelar siang tadi di rumah Dinas Wawali,coach Djanur mengatakan bahwa seluruh pemain Persebaya siap menghadapi Persela. Termasuk Hansamu dan M.Solikin yang sebelumnya tidak bisa tampil.


Coach Djanur mengatakan bahwa Persebaya tidak meremehkan Persela meski Persela berada di papan bawah klasemen. Beliau menilai Persela merupakan tim yang bagus.Djanur mengatakan bahwa dia sudah melihat cara bermain Persela dan mengatakan bahwa tim Persela belum ketemu dengan hasil yang baik.


Sementara itu,Persela yang datang tanpa coach Aji Santoso dimana yang bersangkutan diisukan mengundurkan diri mengatakan bahwa Persela siap mengambil poin penuh di pertandingan besok.
Kembali ke Persebaya,coach Djanur mengatakan bahwa dirinya telah menemukan permasalahan tim.
“Permasalahan tim ada di lini belakang serta depan.Lini belakang seperti kurang bisa berkonsentrasi sehingga 2 pertandingan lawan Madura selalu kebobolan di awal pertandingan.Itu yang coba kita perbaiki. Sementara itu lini depan terus kita asah ketajamannya” ujar coach Djanur pada sesi pers conference tadi siang.

Photo by Yoshia

(Liputan : Yoshia)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.