PERSEBAYA

Persiapan Persebaya Melawan Persinga Ngawi

Love Suroboo – Menjelang laga persahabatan melawan Persinga Ngawi, Persebaya Surabaya Senin pagi (28/1) kembali menjalani latihan di lapangan Jenggolo guna mempersiapkan kematangan Tim.

Coach Bejo mengatakan dalam latihan kali ini, dia akan mencoba skema taktikal. Diketahui laga melawan Persinga Ngawi akan diselenggarakanpada Rabu (30/1).  Sebelumnya laga Persebaya melawan Persinga dijadwalkan pada tanggal (22/1), tetapi karena kurangnya persiapan panitia pelaksana, akhirnya laga ini diundur.

Persiapan Persebaya

“Seperti yang kalian tahu semua, Persebaya akan menghadapi Persinga pada hari Rabu (30/1). Latihan kali ini termasuk dalam program dari coach Djanur guna menatap pertandingan tanggal 30 besok. Saya pastikan persiapan tim tidak terganggu. Semua masih dalam plan dari coach Djanur. Namun, jika laga kembali diundur, dikhawatirkan mental tim akan sedikit terganggu. Coach Djanur juga akan menyusun kembali program latihan guna mengatur peak performance pemain”, ujar Bejo Sugiantoro saat ditanya wartawan tentang persiapan tim untuk berlaga di hari Rabu.

Foto oleh : Tim liputan @yosiareborn

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.