PERSEBAYA SPORT

Recovery Lebih Panjang, Persebaya Pantang Remehkan PSIS

Love Suroboyo – Persebaya kembali menjalani latihan usai kemarin libur selama sehari. Dalam latihan kali ini, coach Djanur fokus dalam conditioning pemain serta sedikit taktikal di akhir latihan.

Berbicara tentang calon lawan yang akan di hadapi di matchday ke 3 esok kamis, coach Djanur mengatakan bahwa PSIS merupakan tim yang solid. Buktinya mereka mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal hanya dalam waktu 2 menit.

Coach Djanur mengatakan bahwa dia beserta tim pelatih dan pemain telah mempelajari gaya bermain PSIS yang spartan. Djanur menilai tim PSIS mempunyai semangat yang lebih untuk memenangkan pertandingan.

Latihan Persebaya menjelang laga melawan PSIS

“Tentu saya sudah melihat gaya bermain mereka. Saya menilai seorang Hari Nur patut diwaspadai karena mampu membuat 2 gol hanya dalam waktu 2 menit. Kemenangan ini berarti sangat penting bagi mereka dan mereka akan jadi lebih berbahaya karena kemenangan ini menjadi modal away yang sangat baik ke Surabaya,” ujar coach Djanur ketika ditanya calon lawan PSIS semarang.

Mengenai enam pemain timnas yang terdiri dari 3 pemain senior dan 3 pemain u-22 coach Djanur mengaku telah berusaha berkomunikasi dengan masing masing pelatih.

“Untuk yang senior,tiga pemain yang dipanggil syukurlah mendapat dispensasi untuk laga esok. Mereka bisa tampil. Sedangkan untuk pemain U22 , kami, tim pelatih sudah berkirim surat ke PSSI namun belum dapat tanggapan dari mereka,” ujar coach Djanur ketika ditanya tentang 6 pemain yang dipanggil ke timnas. (YR27)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.