LS NEWS UPDATE

Semangat Lomba 17-an Ala Love Suroboyo

Love Suroboyo – Minggu (12/8) pagi yang ceria jelang detik – detik peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73 pada 17 Agustus 2018 nanti, komunitas Love Suroboyo gelar lomba seru di Taman Flora bersama dengan follower, juga dihadiri oleh komunitas SDC (Surabaya Drone Community).

Pembukaan acara oleh ketua Love Suroboyo

Jenis lomba yang diadakan oleh Love Suroboyo adalah lomba – lomba legendaris seperti balap karung, makan krupuk, lomba gigit koin di pepaya dan sepak bola terong. Lomba makan krupuk yang dilombakan kali ini adalah versi upgrade yang tak lagi hanya memakan krupuk yang digantung, tetapi juga harus ikut menurunkannya dengan kaki yang dililitkan pada benang wol. Selain itu lomba gigit koin dalam pepaya juga menggunakan versi upgrade dengan lumuran susu coklat.

Lomba makan krupuk

Para peserta lomba yang berasal dari follower akun @lovesuroboyo dan komunitas SDC sangat antusias mengikuti tiap lomba, hingga tak jarang mengundang gelak tawa di tiap momen lomba. Keceriaan, tawa dan semangat dalam memperingati kemerdekaan Indonesia masih belum padam di dalam hati mereka.

Lomba Balap Karung
Lomba sepak bola terong

Hadiah yang diberikan kepada peserta lomba juga sangat menggiurkan seperti Voucher makan malam di hotel Sheraton Surabaya, Voucher makan pagi di hotel Sun City Sidoarjo, tiket gratis ke Atlantis Land Surabaya dan merchandise eksklusif dari Love Suroboyo.

Acara sederhana bersama follower dan komunitas SDC pun berakhir dengan senyum bahagia dan tawa kekeluargaan yang semoga makin bisa merekatkan rasa persatuan dan persaudaraan sesama putra – putri Ibu Pertiwi. (Anggita)

SIAPA KITA? INDONESIA!!!

Foto dan liputan by @lovesuroboyo (Fajar)

 

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.