LS NEWS UPDATE

Taklukan Vietnam, Indonesia kokoh di puncak klasemen

Love Suroboyo – Indonesia berhasil menaklukan vietnam dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan penyisihan grup A piala AFF U16 (2/8).

Kemenangan timnas U16 atas Vietnam

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sengit. Indonesia kebobolan terlebih dahulu pada menit ke 5 namun berhasil di balas oleh supriyadi pada menit ke 26.

Babak kedua Indonesia mulai mengambil alih serangan. Hasilnya menit 44 Indonesia mendapatkan hadiah tendangan penalti yang berhasil dituntaskan oleh Bagus.

Duel Indonesia vs Vietnam
Selebrasi pemain Timnas U16

Unggul 2-1 tidak membuat skuad garuda asia puas. Mereka terus menyerang pertahanan vietnam. Hasilnya pada menit 60 Bagus kembali mencetak gol hasil dari umpan kembarannya Bagus.

Hasil 3-1pun juga tak membuat Indonesia berbangga hati terlalu awal lantas menjadi lengah. Namun, Vietnam mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 melalui sepakan penalti pada menit 77 sebelum Andre Oktaviansah memperbesar keunggulan Indonesia jadi 4-2 pada menit 80+3. Skor 4-2 untuk kemenangan Indonesia pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dukungan dari Indonesia

Para pendukung timnas U16 pun turut bergembira mendapat hasil memuaskan ini. Dukungan dari mereka bermacam-macam. Semoga Indonesaia tetap Jaya hingga ke Final. (Yosia)

Foto dan liputan by @lovesuroboyo (Yosia, Diditbagus, Abid)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.