LS NEWS UPDATE

Talkshow Pemuda SePiK Memperingati Hari Kesehatan Dunia

Love Suroboyo – Dalam rangka memperingati hari kesehatan internasional, Gerakan KAMI sukses menggelar talkshow yang diadakan di coworking Satu Atap pada tanggal 6 Maret 2018. Berlokasi di Jalan Pacar, talkshow inspiratif ini merupakan salah satu bagian dari roadshow yang dilaksanakan di beberapa kota besar, salah satunya adalah Surabaya.

Suasana Talkshow di Coworking Satu Atap

Acara ini dihadiri oleh 3 narasumber inspiratif seperti dokter dwi wiayanto (CEO Symphoni Entertainment), Ning Alda (Ning Surabaya 2015), dan Ahmed Tesario (CEO Satu Atap). Mereka  menjelaskan apa itu arti sehat dan beberapa wawasan mengenai bisnis yang sedang mereka geluti.

Foto bersama seluruh peserta

Dengan adanya Talkshow inspiratif ini, Gerakan KAMI berharap sebagai kaum muda Indonesia, sudah seharusnya untuk menjadi pemuda yang SePiK. Jangan salah paham dulu mengenai SePiK ya, karena SePik yang dimaksud di sini adalah Sehat, Peduli dan Kreatif terhadap diri kita, lingkungan kita dan bangsa kita.

Semoga tak berhenti sampai di sini saja gerakan sehat pemuda SePiK dan bisa menginspirasi para pemuda di seluruh Indonesia, serta Surabaya khususnya. Tetap sehat selalu, tak hanya raga, jiwa pun juga perlu merasakan sehat. (Rosyida)

Foto dan liputan by Rosyida

Update berita terkini seputar Surabaya follow @lovesuroboyo. Update agenda kegiatan komunitas Love Suroboyo follow @komunitaslovesuroboyo.

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.