LS NEWS UPDATE

Tebar Semangat Positif Lewat Duo Youtuber Indo-Korea

Dua youtuber muda dari Indonesia dan Korea (Valeria dan Han Yoora) memiliki sebuah misi inspiratif spirit and blessing. Mereka telah mendirikan perusahaan dan komunitas anak muda yang beranggotakan 30.000 member di berbagai kota di Indonesia.

Berbagai kegiatan sosial seperti charity dan meet & greet bersama Han Yoora dilakukan di beberapa kota di Indonesia (road trip) dan kali ini kota Surabaya yang disinggahi dengan tema “The Doctors”

Han Yoora, salah satu pendirinya adalah warga Korea asli yang sudah 13 tahun tinggal di Indonesia sebagai youtuber yang telah berhasil dan sukses melakukan berbagai tayangan di kontennya. Channel youtubenya pun telah diikuti oleh followers Indonesia penyuka K-Pop dan segala sesuatu yang berbau Korea.

Banyaknya followers memberinya semangat untuk berbuat lebih banyak bagi Indonesia dengan mendirikan hello Indonesia dan admin cabangnya yang sudah tersebar di enam kota yaitu Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Pekanbaru, dan Lampung sebagai kota penempatan Helo Indonesia dengan sistem franchise.

Hal penting yang menjadi tujuan bagi Helo Indonesia adalah agar bisa menjadi bagian dari agen perubahan dunia yang memberi dampak positif kepada anak muda Indonesia terutama dalam kesehatan mental traumatis akibat pengalaman buruk dari masa lalu.

Apapun bentuknya, harus disadari bahwa masih banyak orang-orang baik di muka bumi ini yang ingin berbuat lebih bagi negeri yang dipijaknya ,dan salah satu diantaranya adalah Helo Indonesia tanpa memandang ras, suku, agama bahkan bangsa .

Kebulatan tekad yang disebarkan sebagai virus positif bagi kalangan muda Indonesia ini awalnya dilakukan untuk menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh negatif YouTube yang ditontonnya sebagai bagian dari tanggungjawab seorang youtuber.

Namun, seiring berjalannya waktu ternyata program traumatik healing bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri anak akibat tekanan ataupun trauma yang terjadi pada dirinya dengan menggandeng orang tua dan juga didampingi tenaga ahli untuk melakukan terapis. (Bunda Tri)

Foto dan liputan by @lovesuroboyo (Bunda Tri)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.