SPORT

Tebus Kekecewaan Lewat Timnas U16

Love Suroboyo – Timnas Indonesia akan kembali bertanding pada event AFF di Gelora Delta Sidoarjo. Kali ini Timnas Indonesia U16 yang akan bertanding pada event kali ini Pada gelaran Piala AFF U16 kali ini Indonesia menempati grup A bersama Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste dan Filipina.

Konferensi Pers Pelatih Timnas U16

Pada Press Conference tadi siang, Pelatih Indonesia Fachri Husaini mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik mengingat event kali ini digelar di kandang sendiri. Menanggapi rumor yang beredar di banyak media sosial yang mengatakan bahwa piala AFF kali ini tidak terlalu penting, coach fachri menegaskan bahwa piala AFF kali ini sangat penting mengingat hasil yang mengecewakan yang telah di raih oleh timnas U19. Timnas U16 ingin menebus kekecewaan masyarakat Indonesia dan memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia akan prestasi timnas Indonesia itu sendiri.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di AFF U16 pada hari minggu besok melawan timnas Filipina pada pukul 19.30. (Yosia)

Foto dan liputan by @yosiareborn

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.