SPORT

Timnas Indonesia U16 Libas Myanmar

Love Suroboyo –  Indonesia U-16 unggul 2- 1 atas Myanmar di laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (31/7) malam WIB.

Laga kedua Timnas U16 melawan Myanmar

Dua gol Timnas Indonesia U-16 dimasukkan oleh Bagus.Tim asuhan Fakhri Husaini itu pun langsung dapat menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal pertandingan.

Gebrakan terus di lakukan hingga menit kedelapan, Indonesia langsung membuka gol pertama mereka di pertandingan tersebut. Adalah Bagus yang mencetak gol pertama bagi Indonesia setelah mampu memperlihatkan penampilan yang luar biasa usai memanfaatkan dengan baik umpan dari Rendy Juliansyah.

Kesengitan timnas U16 melawan Myanmar

Tak berhenti sampai situ saja, Bagus tampaknya terus menjadi momok menakutkan bagi Myanmar di babak pertama. Karena Bagus kembali mencetak gol di menit ke-26 setelah melakukan serangan balik.

Gol dari Bagus

Myanmar tak tinggal diam dengan serangan timnas indonesia. Mereka kerap kali membahayakan lini pertahanan Indonesia yang dikawal oleh Ernando. Bahkan, dua tendangan Myanmar bisa saja menjadi gol jika lesatan mereka tidak mengenai tiang gawang.

Myanmar VS Indonesia

Di babak kedua situasi tidak berubah. Indonesia tetap tampil menyerang. Namun serangan balik Myanmar membuat pertahanan Indonesia panik. Salah Satu pemain Myanmar dijatuhkan di kontak pinalti. Hasilnya Myanmar berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1 – 2.

Hasil 2 – 1 untuk Indonesia bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini Indonesia memuncaki klasemen grup A dengan 6 point. (Yosia)

Liputan by yosiareborn dan abid aboned

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.