LS NEWS UPDATE

Trauma Healing Tengah Malam

Love Suroboyo – Gempa besar  berkekuatan 7 SR terjadi tengah malam tadi yang berpusat di Lombok Timur pada kedalaman 10 km dengan penduduk lebih padat daripada KLU telah membangunkan seluruh warga Lombok yang baru saja terlelap sekejap.

Gema takbir dan jerit tangis warga yang gemetaran semakin keras terdengar saat lampu tiba – tiba padam, aku pun menangis di antara kerumunan warga yang berhamburan menuju tanah lapang desa tanpa membawa apapun dengan kepanikan masing-masing.

Merasakan apa yang mereka rasakan ,tak lagi membayangkan seperti yang selama ini aku lakukan, mereka yang tak berdosa harus ikut merasakan ketakutan mencekam di setiap detik hari-harinya.

Tak perlu banyak bicara, tak berpanjang cerita tim brigade masjid BKPRMI langsung turun tangan menggelar terpal ,memberi penerangan seadanya dan menyiapkan air mineral serta biskuit yang kami bawa dari Surabaya.

Menit berikutnya pun kami larut dalam dzikir dan doa dilanjutkan dengan trauma healing untuk mengobati sedikit trauma pada mereka dengan hadiah yang sudah kami siapkan dari Surabaya.

Yaa Rabbi, lindungilah saudara2 kami di Lombok. Aamiin (Bunda Tri)

Foto dan liputan by @lovesuroboyo (Bunda Tri)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.