LS NEWS UPDATE

Warna – Warni Jelang Imlek di Surabaya

Love Suroboyo – Menjelang Tahun Baru Imlek, banyak warga di Surabaya yang terlihat mulai  sibuk untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan pernak-pernik Imlek. Kawasan Pasar Atom misalnya, yang menjadi salah satu destinasi utama bagi warga Surabaya dalam mencari segala kebutuhan untuk merayakan Imlek.

Hiasan Imlek di Pasar Atom

Dalam pantauan tim liputan Love Suroboyo kemarin siang  (31/1), Pasar Atom sudah ramai dipenuhi pengunjung. Kebanyakan pengunjung memborong makanan, pakaian serta beberapa aksesoris seperti lampion dan pernak pernik. Tentu saja perayaan Imlek ini akan membawa berkah bagi para pedagang, salah satunya Akwang. Dia mengatakan penjualan hari ini mengalami peningkatan sekitar 25 persen dibanding hari biasa. Namun meskipun mengalami peningkatan, menurutnya penjualan tahun ini sedikit menurun dibanding tahun lalu.

Pernak – pernik Imlek di Pasar Atom

“Kalau dibanding tahun lalu, tahun ini penjualannya menurun, sebab langganan saya yang biasanya beli, tahun ini tidak beli”, kata Akwang saat ditemui tim liputan Love Suroboyo di Pasar Atom Surabaya (31/1). Akhwan juga menambahkan bahwa penurunan penjualan saat ini disebabkan oleh banyaknya harga yang naik, sehingga pembeli pun berkurang. Hal serupa juga diungkapkan Salin. Adanya kenaikan harga dan berkembangnya inovasi dalam berbisnis menjadi penyebab menurunnya pembeli di pasar Atom. (Asa – Dedy) Foto oleh Tim Liputan Love Suroboyo @raffirizkiillahi @edoniarjerypratama

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.